InternasionalMitraNewsUpdate

LPH-KHT Muhammadiyah turut hadir dalam Bahrain Halal Expo 2024

Assalamu’alaikum Sobat Halal-Mu

Bahrain Halal Expo 2024 merupakan acara yang pertama kali diselenggarakan di Kerajaan Bahrain. Acara ini sebagai platform yang mempertemukan dan memfasilitasi hubungan antara pengusaha, usaha kecil dan menengah (UKM), dan sektor keuangan Islam.

Acara ini mencakup forum dan pameran internasional yang menampilkan solusi inovatif dan dapat meningkatkan ekosistem halal. Bahrain Halal Expo memberikan peran penting dalam memperkuat industry halal dan membangun kepercayaan di antara konsumen, membuka jalan bagi pertumbuhan yang berkelanjutan dan pengakuan dunia terhadap produk halal. Diskusi-diskusi yang dilakukan memberikan wawasan yang tak ternilai mengenai solusi keuangan syariah tradisional, pentingnya mekanisme pembiayaan yang sesuai dengan syariah dan potensi keuangan mikro syariah dalam mendukung UKM yang berfokus pada produk dan layanan halal.

Alhamdulillah LPH-KHT Muhammadiyah sebagai official partner dalam acara Bahrain Halal Expo 2024 yang telah terselenggara pada 6-7 Februari 2024 di Crowne Plaza Manama The Kingdom of Bahrain.

Delegasi LPH-KHT Mu yaitu Bapak Prof. Ir. HM. Nadratuzzaman Hosen, MS, ME.c, Ph.D selaku Direktur Utama dan Ibu Ir. Elvina A. Rahayu, MP selaku Direktur Sertifikasi dan Kerjasama Dalam & Luar Negeri. Dalam acara tersebut Ibu Ir. Elvina A. Rahayu, MP juga sebagai salah satu narasumber yang memaparkan materinya dengan tema Challenges and future prospects in the Halal Trade and industry and its services to small and medium enterprises.

Alhamdulillah LPH-KHT Muhammadiyah berhasil menyampaikan ekosistem halal Muhammadiyah dalam acara tersebut.

Halal is Our Need, Our Quality and Our Choice.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *