Uncategorized

Bincang Santai Bersama Halal Center UMSU Di Radio UMSU

Assalamu’alaikum Sobat Halal-Mu

Bincang santai ini di hadiri oleh Ibu Ketua Halal Center UMSU Dr. Desi Ardilla, S.P., M.Si . Sekretaris Halal Center UMSU Yusriati, S.S., M.Hum. serta Ibu Direktur Pemeriksaan dan Kerjasama Dalam dan Luar Negeri LPKHT Muhammadiyah Ir. Elvina A. Rahayu, MP pada Jumat, 19 Januari 2024 di ruangan Radio UMSU bertemakan “Sosialisasi Direktur Pemeriksaan Dalam dan Luar Negeri Lembaga Pemeriksaan Halal, Kajian Halal, Toyyib”

Ibu Ketua Halal Center UMSU Dr. Desi Ardilla, S.P., M.Si memberikan sambutan atas kedatangan ibu direktur pemeriksaan dan kerjasama dalam dan luar negeri LPKHT Muhammadiyah. “suprise banget ya, ibu Elvina selaku direktur pemeriksaan dan kerjasama dalam dan luar negeri LPKHT Muhammadiyah mau berkunjung. terutama pihak pimpinan UMSU, bapak Rektor dan jajarannya sangat memberi support dan memberi perhatian untuk kegiatan Halal Center UMSU” Ir. Elvina A. Rahayu, MP. mengatakan “yang kita lakukan bagaimana meberikan jaminan produk halal kepada konsumen muslim, sehingga kami di Muhammadiyah sudah sepakat bahwa sertfikat halal sebagai trigger kita, kita mendukung pemerintah. tidak sampai disitu maka acuan kami adalah bagaimana agar sertfikat halal hadir dengan jaminan produk halal”

Yusriati, S.S., M.Hum juga menyampaikan “Halal center umsu itu bagian dari LPKHT dalam kepengurusan sertifikasi halal jalur reguler, Halal Center UMSU juga mempunyai program- program untuk sertifikasi halal jalur reguler. sampai saat ini kami sudah membantu mendampingi penerbitan 1802 sertifikat halal untuk jalur reguler”

Halal is Our Need, Our Quality and Our Choice

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *